Download novel Galaksi Karya Poppi Pertiwi pdf


Download Novel Galaksi karya Poppi Pertiwi pdf. Novel Ini bergenre fiksi , Romance  Menceitakan tentang masa SMA. Novel ini paling banyak dicari di kalangan Anak Muda. banyak pembaca di Wattpad , mangatoon dan juga dreame yg menyukai novel ini.

InfoBuku
Judul      : Galaksi
Serial      : -
Isi Hal     : unkwnow hlm
Penulis   : Poppi Pertiwi
Genre.    : Novel, Fiksi , Romance
Penerbit : unkwnow
Tahun.    : 2019


SinopsisBuku
”Galaksi Aldebaran. Ketua geng Ravispa. Geng paling gagah dan pemberani tempat berkumpulnya murid-murid nakal dan tukang berontak SMA Ganesha. Sering berselisih paham dengan Avegar, geng milik SMA Kencana.

Hadirnya Kejora Ayodhya di hidup Galaksi yang kelam menjadikan hari-hari Galaksi berubah menjadi penuh warna. Pertemuan antara pemimpin geng dengan perempuan Paskibra. Awal mula kedekatan yang terdengar sangat mustahil tapi begitu nyata. Hidup dengan dibeda-bedakan oleh orangtuanya membuat Galaksi mempunyai sifat keras termasuk pada cewek yang ia suka, Kejora. Ketika Kejora sadar kalau ia juga menyukai Galaksi. Apa Galaksi masih mau menerimanya?
Ravispa: Solidaritas Tanpa Batas! Masa putih abu-abu yang tak akan pernah terlupa.


KeunggulanBuku
Novel ini bikin pembaca / anak muda senyum senyum sendiri dan juga bikin tegang :)... pokoknya di bikin baper deh ama ceritanya



*Untuk menghargai karya penulis buku ini, Jangan lupa beli buku original nya Di Gramedia dikota Anda. Terima kasih *

Related Posts

Subscribe Our Newsletter