Download Novel Bulan by Tere Liye

Download novel Bulan by Tere Liye pdf. Bulan merupakan novel kedua di serial DUNIA PARALEL atau sekuel dari novel Bumi. Nama tokoh di dalam novel tersebut adalah Seli. Ia adalah seorang gadis yang berusia 15 tahun. Ia duduk di bangku sekolah SMA kelas sepuluh. Dia sama seperti remaja lain. Menyukai hal yang sama, mendengarkan lagu yang sama, pergi ke gerai fast food, menonton serial drama, film, dan hal-hal yang disukai kebanyakan remaja. Namun, ada sebuah rahasia kecil dari tokoh Seli yang tidak diketahui oleh siapa pun. Sesuatu yang dia simpan sendiri sejak kecil. Sesuatu yang menakjubkan dengan tangannya. Seli, seorang gadis remaja yang tangannya dapat mengeluarkan petir. Inilah rahasianya. 
Diatas adalah peta 'Fase 1 Serial Dunia Paralel’ Peta ini boleh jadi berubah di tengah jalan, beberapa judul pecah jadi dua atau lebih buku. Tapi novel pamungkas fase 1 direncanakan berjudul: ALDEBARAN.


Novel bulan diceritakan mengenai petualangan Raib dan kedua sahabatnya, Seli dan Ali. Jika di dalam novel sebelumnya yaitu novel Bumi, mereka melakukan perjalanan di Klan Bulan. Di dalam novel Bulan ini, mereka tengah 'berlibur' di Klan Matahari. Tujuan mereka adalah untuk mengadakan diplomasi agar Klan Bulan dengan Klan Matahari kembali bersekutu. Dengan ditemani oleh sahabatnya, Av dan Miss Selena, Raib pergi ke Klan Matahari menggunakan 'buku matematika' milik Raib. Dengan menggunakan portal tersebut, mereka dengan seketika dapat berada di Klan Matahari. Rupanya mereka juga ditemani Ily, anak sulung dari Ilo, orang yang sungguh berjasa bagi Raib dan teman-temannya selama di Klan Bulan. Berikut link downloadnya:

Untuk menghargai karya penulis buku ini, Jangan lupa beli buku original nya Di Gramedia dikota Anda. Terima kasih 

Related Posts

Subscribe Our Newsletter