Download komet by Tere Liye


Download novel kometnya Tere Liye pdf. Buku ini merupakan buku ke lima dari serial dunia paralel atau sekuel dari buku Bumi. Berikut adalah sinopsisnya : 
Saat mengetahui si Tanpa Mahkota sedang mencari Klan Komet untuk menggenapkan kekuatannya, Ali sibuk mencari tahu tentang Klan Komet melalui buku-buku yang ditinggalkan Zaad di Ruangan Padang Sampah Klan Bintang. Portal menuju Klan Komet ternyata ada di Klan Matahari. Ali mengabari Av dan Miss Selena tentang si Tanpa Mahkota yang mencari Komet dan portal menuju Klan Komet di Klan Matahari.
Mereka harus menemukan Klan Komet sebelum si Tanpa Mahkota. Portal menuju Klan Komet dapat dibuka oleh bunga matahari pertama mekar pada festival bunga matahari yang selalu diadakan setiap tahun di Klan Matahari. 
Diatas adalah peta 'Fase 1 Serial Dunia Paralel’ Peta ini boleh jadi berubah di tengah jalan, beberapa judul pecah jadi dua atau lebih buku. Tapi novel pamungkas fase 1 direncanakan berjudul: ALDEBARAN.

Si Tanpa Mahkota berhasil membuka dan masuk ke portal menuju Klan Komet, disusul Ali, Raib, Seli saat mereka sedang bertarung melawan si Tanpa Mahkota di stadion kota Ilios. Mereka berempat telah menuju Klan Komet. Mencari pulau kecil di tengah lautan biru dengan tumbuhan aneh.
Petualangan Raib, Seli, dan Ali di Klan Komet dimulai. Klan Komet terdiri dari gugusan pulau-pulau yaitu Pulau Hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, dan Sabtu. Melewati gugusan pulau-pulau ini tidak mudah. Banyak ujian yang harus dilalui.
Pulau kecil dengan tumbuhan aneh ternyata adalah Pulau Hari Minggu, pintu untuk membuka portal ke dunia lain yang disebut dengan Komet Minor. Tidak pernah ada yang menemukan pulau ini, karena tidak lolos ujian-ujian di pulau-pulau sebelumnya.
Raib, Seli, dan Ali berhasil melewati semua ujian sampai ke titik terakhir yaitu Pulau Hari Sabtu. Ujian terakhir adalah ujian melepaskan. Mereka lolos ujian terakhir dan berhasil ke Pulau Hari Minggu, pulau di tengah lautan dengan tumbuhan aneh.
Sayang, mereka tidak menyadari, bahwa selama petualangan mereka di Klan Komet, mereka selalu bersama-sama dengan si Tanpa Mahkota, yang menyamar sebagai Max.
Si Tanpa Mahkota menangkap Raib, Seli dan Ali menggunakan jaring perak, dan membuka portal menuju Komet Minor untuk dirinya. 

Untuk menghargai karya penulis buku ini, Jangan lupa beli buku original nya Di Gramedia dikota Anda. Terima kasih 

Related Posts

Subscribe Our Newsletter