Cara Mengetahui Orang Yang Sering Melihat Profil Facebook Kita

Cara Mengetahui Orang Yang Sering Melihat Profil Facebook Kita -  Cara melihat siapa saja orang yang sering melihat profil akun facebook kita.


Cara Mengetahui Orang Yang Sering Melihat Profil Facebook Kita



Monstutor.com - Sebagai pengguna Facebook terkadang membuat seseorang merasa penasaran, apakah ada orang yang sering berkunjung untuk melihat profil facebooknya. Bahkan juga penasaran siapa orangnya. Oleh karena itu banyak yang mencari cara agar tahu siapa yang melihat hanya untuk sekedar menghilangkan rasa penasarannya.

Mungkin Anda juga sama penasaran ingin mengetahui siapa yang sering melihat akun facebook Anda?.

Supaya Anda tidak semakin penasaran, kita bisa menggunakan beberapa situs website atau aplikasi untuk mengetahui orang yang sering ngintip akun facebook Anda tersebut.



Nah berikut ini merupakan cara-cara yang dapat Anda coba untuk melihat siapa saja sering melihat Profil Facebook Anda, caranya adalah :


1. Menggunakan Aplikasi Who Visited Me.
Dengan aplikasi ini kita akan dengan mudah mengetahui siapa saja yang sering melihat akun facebook kita. Meski aplikasi ini sudah tidak tersedia di Playstore, kita masih bisa menggunakannya di smartphone dengan mendownload dari website yang menyediakan aplikasi Android.

Setelah berhasil menginstall aplikasi ini, kita bisa mengikuti langkah-langkah di bawah untuk menggunakannya :


  • Buka aplikasi Who Visited Me.
  • Login dengan akun Facebook yang dimiliki.
  • Setelah berhasil login, tunggu beberapa saat dan lihat hasilnya.
  • Setelah itu kita akan mengetahui daftar orang yang sering melihat facebook kita.



2. Menggunakan Aplikasi Stranger Stalkers.
Aplikasi ini hampir sama dengan Who Visited Me. Kita bisa download dan install terlebih dahulu sebelum menggunakan aplikasi ini. Caranya, setelah aplikasi terinstall, buka aplikasi Strange Stalkers di smartphone, login dengan akun Facebook, dan lihat daftar orang yang sering melihat akun Facebook kita.



3. Menggunakan Google Chrome Extension.
Cara termudah untuk menemukan siapa yang melihat profil Facebook adalah dengan menggunakan ekstensi Google Chrome. Untuk memulai, ikuti langkah-langkah yang disebutkan di bawah ini.


  • Kunjungi halaman ekstensi Profil Sosial.
  • Klik Tambahkan Ke Chrome untuk menambahkan ekstensi ini ke browser Anda. Tunggu unduhannya selesai.
  • Cukup klik pada Tambahkan Ekstensi.
  • Sekarang, masuklah ke www.facebook.com dan masuklah dengan akun Anda.
  • Untuk mengetahui siapa yang melihat profil Facebook Setelah Anda berada di Facebook, lihat saja baris waktu.


Itulah beberapa cara untuk mengetahui siapa saja yang sering melihat profil facebook kita. Hanya sekedar mengingatkan dengan menginstal aplikasi yang bukan dari Google Play Store tentu saja beresiko adanya malware, jadi kami tidak bertanggung jawab dengan resiko tersebut.


    tag : cara mengetahui orang yang sering melihat facebook kita tanpa aplikasi, cara mengetahui siapa yang sering intip profil fb kita, cara melihat orang yang kepoin fb kita di hp, cara melihat orang yang sering ngintip fb kita 2018, cara melihat orang yang mengunjungi profil fb, cara mengetahui orang yang melihat story fb kita tapi bukan teman, cara mengetahui orang yang melihat fb kita tapi bukan teman, siapa yang paling sering melihat profil facebook saya.









    Typepie Shop Typepie Shop Typepie Shop





    Related Posts

    Subscribe Our Newsletter