Cara Menambah Followers Twitter dengan Cepat dan Aman

Cara Menambah Followers Twitter dengan Cepat dan Aman



Cara Menambah Followers Twitter dengan Cepat dan Aman - Selain menjadi tempat yang tepat untuk mengekspresikan diri, hiburan dan bersosialisasi secara online, media sosial juga dapat mejadi alat yang ampuh untuk mengembangkan bisnis yang Anda jalani. Salah satu syarat utama tentunya harus mempunyai followers yang banyak.

Banyak cara dijalani untuk menambah followers ada yang yang secara instan misalnya membeli followers dan memakai aplikasi penambah followers. Cara tersebut memang cukup ampuh namun beresiko dan tidak direkomendasikan. Karena twitter sekarang lebih ketat dalam mengawasi penggunanya. Apabila ada aktivitas tidak normal, pihak Twitter tidak segan-segan membanned akun tersebut.

Untuk menambah followers secara cepat dan instan itu tadi menggunakan aplikasi penambah followers dan membeli followers, tapi apakah mau ujung-ujungnya akun Anda kena suspend?.  Menurut para pegiat media sosial terutama twitter, untuk menambah follower secara cepat dan aman caranya adalah sebagai berikut :



1.  Follow lebih banyak akun orang lain.
Penelitian menunjukkan korelasi antara jumlah orang yang diikuti dengan jumlah pengikutnya. Follow banyak akun Twitter, terutama akun yang dikelola oleh orang yang Anda kenal dalam keseharian.



2.  Gunakan alat seperti Hootsuite atau SproutSocial.
Hal ini berguna untuk menjadwalkan posting tweet Anda. Dengan melakukan posting atau nge-tweet secara teratur, mampu meningkatkan keterlibatan dan visibilitas Anda. Sehingga mampu meningkatkan jumlah followers Anda.



3.  Gunakan Twiends untuk menemukan pengguna Twitter baru yang dapat dihubungi.
Dengan mendaftarkan diri Anda di platform ini, maka pengguna lain yang memiliki minat sama dengan Anda akan dengan mudah menemukan dan mengikuti Anda.



4.  Optimalkan bio Twitter.
Pengguna Twitter yang ingin mengikuti Anda sebelumnya past tertarik untuk mengetahui tentang diri Anda terlebih dahulu. Mereka akan mengunjungi profil Twitter Anda dan melihat bio Anda. Oleh karena itu, optimalkan bio Twitter Anda. Pastikan bio Anda dibuat dengan baik, lengkap, dan benar-benar mewakili Anda atau bisnis Anda.



5.   Gunakan tautan di tweet Anda.
Tweet dengan tautan akan mendapatkan lebih banyak retweet daripada yang tidak menggunakannya.




6.  Gunakan kata kunci yang relevan di bio Twitter.
Hal ini akan mempermudah akun Anda dalam pencarian. Jangan lupa untuk mencantumkan nama kota atau wilayah Anda untuk menarik pengguna lokal.




7.  Gunakan tagar atau hashtag yang lagi trending.
Menggunakan tagar atau hashtag di setiap postingan tweet Anda akan menarik setidaknya dua kali lebih banyak orang untuk terlibat. Selain itu, akan membantu Anda menarik pengikut baru atau followers baru yang sedang mencari kata kunci atau hashtag tersebut.




8.   Minta retweet di posting-an.
Tweet yang menyertakan ‘Silakan Retweet’ dalam cuitannya, maka mereka akan mendapat empat kali retweet lebih banyak.



9.  Cantumkan gambar pada tweet.
Penelitian menunjukkan bahwa tweet yang menggunakan gambar akan lebih banyak menerima keterlibatan dari pengguna lain sebanyak 18% daripada yang tidak menggunakannya.



10.  Promosikan akun.
Anda bisa mempromosikan akun Twitter Anda di setiap materi atau media pemasaran. Anda bisa melakukannya di kartu pengenal bisnis Anda, brosur, situs web, atau tanda pengenal lainnya.



11.  Gunakan Foto Asli.
Pada foto profil akun Twitter Anda, sebaiknya menampilkan foto diri Anda. Menampilkan foto yang menggambarkan diri Anda dengan jelas akan sangat lebih penting, daripada menggunakan logo bisnis. Perlihatkan bahwa ada sosok orang sungguhan di balik produk atau brand bisnis Anda dengan menggunakan foto pribadi.



12.  Promosikan akun Twitter di media sosial.
Pastinya Anda memiliki lebih dari satu akun media sosial. Promosikan akun Twitter Anda di akun media sosial lainnya seperti Facebook dan Instagram. Ajak orang lain untuk memfollow akun Twiter Anda dengan cara yang menarik. Misalnya, bujuk calon followers dengan menyebut kalau Anda sedang mengadakan obrolan menarik di akun Twitter Anda.



13.  Nge-tweet di akhir pekan.
Brand produk, atau apa saja akan mendapatkan keterlibatan sebanyak 17% lebih banyak di akhir pekan.



14.  Cantumkan tweet di dalam akun media sosial lainnya.
Menampilkan tweet yang sangat menarik atau populer di postingan blog, Instagram, atau Facebook dapat menarik pengikut Anda di media sosial terssebut untuk mengunjungi dan mengikuti Anda di Twitter.


Itulah beberapa tips cara menambah followers twitter secara cepat dan aman yang harus anda lakukan. Jangan gunakan aplikasi penambah followers jika Anda tidak ingin menyesal akun Anda kena suspend.







Related Posts

Subscribe Our Newsletter