Cara Hack FB di Smartphone Android

Cara Hack FB di Smartphone Android



Cara Hack FB di Smartphone Android - Selain digunakan untuk melakukan aktivitas layaknya media sosial, akun facebook juga sering digunakan untuk membuat akun game misalnya PUBG, freefire, Mobile Legend dan lain-lain.

Para gamer biasanya mempunyai lebih dari 1 akun facebook, bahkan ada juga yang puluhan. Akun fb seperti inilah yang sering jadi incaran para peretas atau hacker untuk diambil alih kepemilikannya.

Karena akun tersebut dapat membuka akun game yang kemungkinan di dalam game tersebut sudah level tinggi dan sudah memiliki item-item yang harus dibeli dalam game tersebut. Akun seperti ini mempunyai nilai tinggi untuk dijual.

Akun tersebut ada yang dijual kepada para gamer, mereka biasa menyebutnya akun pishing. Untuk ngehack Akun fb biasanya dengan membuat web yang sudah dipasang scipt pishing. 

Selain menggunakan web pishing ada juga aplikasi Android yang dapat mengetahui kata sandi fb seseorang. Tapi bisanya yang password facebooknya lemah atau asal-asalan.


Cara untuk membobol facebook orang lain tidaklah sulit, yang harus kalian ketahui dan pahami itu cukup perlu menggunakan aplikasi dengan salah satu cara membobol facebook yang cukup terkenal dikalangan para peretas akun fb, aplikasi ini memiliki berbagai fitur-fitur dan juga memiliki layanan seperti switch, free hack, delete, dan freeze.

Fitur-fitur ini mempunya fungsi yang berbeda-beda sehingga lebih mudah untuk menghack facebook orang. Selain aplikasi ada juga situs yang digunakan untuk ngehack akun fb.

Berikut cara hack fb di Android yaitu :


1. Cara Hack FB di Android Melalui situs Feebhax.


Aplikasi Feebhax merupakan aplikasi hacking online atau situs hack yang dapat kita gunakan untuk meretas atau hack password facebook, namun hanya dapat meretas password facebook yang sangat lemah atau tidak kuat seperti penambahan karakter symbol lainnya.

Kebanyakan pengguna facebook masih menggunakan password asal-asalan atau masih sangat standar jadi akan sangat mudah di bobol dengan aplikasi Feebhax ini.

Berikut cara Hack FB di Smartphone Android melalui situs Feebhax, yaitu :

  • Buka browser di Smartphone Android Anda kemudian kunjungi situs www.feebhax.com
  • Setelah berada di situs tersebut ada tombol "Start Hacking". Klik saja.
  • Masukkan Username atau ID target. *Untuk mendapatkan ID target gunakan situs ini. caranya copy link profil target lalu paste di situsnya.
  • Terakhir klik tombol "Hack".



2. Cara Hack FB di Android Menggunakan Aplikasi Xflyboy.


Berikut cara Hack FB di Smartphone Android Menggunakan Aplikasi Xflyboy, yaitu :

  • Download dan Install aplikasi xflyboy di Smartphone Android Anda. Apabila tidak tersedia di Playstore silahkan cari versi APKnya.
  • Buka aplikasinya kemudian login menggunakan akun facebook. Ingat, jangan gunakan akun fb utama kalian.
  • Apabila ada notifikasi perizinan dari aplikasi xflyboy kalian klik OK.
  • Pilih akun target facebook yang ingin anda hack, selanjutnya anda tinggal lihat link url pengguna facebook yang ingin kalian hack kemudian copy id akun fb tersebut.
  • kembali ke menu dengan mengklik banner atau yang berlogo aplikasi yang berwarna kuning yang ada di bagian atas.
  • Tulis id facebook yang ingin kalian hack, setelah itu klik Start.
  • Tunggu beberapa menit sampai proses hack selesai.
  • Setelah selesai anda klik tanda free hack di bagian kanan paling atas, lalu anda pilih fitur –switch, kemudian anda klik OK.


3. Cara Hack FB di Android Menggunakan Aрlіkаѕі Fасеbооk Pаѕѕwоrd Snipper.


Berikut cara Hack FB di Smartphone Android Menggunakan Aplikasi  Facebook Password Snipper, yaitu :
  • Download dan Install aplikasi арlіkаѕі Fасеbооk Pаѕѕwоrd Snіреr di Smartphone Android Anda. Aрlіkаѕі ini tidak аdа di рlауѕtоrе, jadi silahkan cari versi Apknya.
  • Selanjutnya anda bukа арlіkаѕіnуа.
  • Kemudian lоg in menggunakan аkun FB anda. Ingat, jangan gunakan akun fb utama Anda.
  • Selanjutnya akan muncul реѕаn nоtіfіkаѕі tentang реrіzіnаn dari арlіkаѕі ini, untuk bisa mеmulаі hасk anda ріlіh OK.
  • Pіlіh аkun FB yang mаu anda hасk, kemudian anda bukа dan аmbіl lіnk dari FB оrаng yang anda hасk dan сору IDnуа.
  • Kembali buka aplikasinya lalu anda pastekan ID tеrѕеbut раdа kоlоm uѕеrnаmе.
  • Aраbіlа anda sudah mеmаѕukkаnnуа, langsung ѕаја anda klіk ѕtаrt dan anda tunggu hіnggа рrоѕеѕnуа selesai.
  • Aраbіlа sudah selesai, mаkа akan muncul tаndа ѕuссеѕѕ раdа арlіkаѕі tеrѕеbut.
  • Anda bisa lihat tаndа раdа bаgіаn atas tоmbоl, ріlіh dan klіk ѕwіtсh а. Setelah itu akan muncul реrіzіnаn dari арlіkаѕі tеrѕеbut dan anda bisa mеmіlіh оk
  • Selesai

Itulah cara-cara mengambil alih kepemilikkan akun facebook dari ponsel Android yang dapat Anda coba. Tapi ingat jangan pernah log in dengan akun utama fb Anda, gunakan akun fake atau akun cadangan. Untuk menjaga keamanan akun fb Anda sendiri, bukannya ngehack fb orang lain malah akun kita sendiri yang kena hack. 

Ketiga cara ini dapat berhasil apabila targetnya menggunakan password yang asal-asalan. Jadi sekedar mengingatkan untuk keamanan akun Anda, gunakan kata sandi yang kuat, yaitu menggunakan kombinasi Angka dan symbol. Dengan begitu akun fb Anda tidak akan mudah di hack orang lain. Selain itu jangan gunakan akun fb utama Anda untuk Log In untuk aplikasi apapun.




tag: king-hacker.cf/hack facebook/indonesia, cara membobol fb orang lain 2018, spyic fb, cara masuk fb tanpa kata sandi lewat hp, script hack fb, spyic fb hacker download, feebhax, download aplikasi feebhack.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter